Kamis, 01 April 2010

Versi final opera mini 5

kelebihan utama tentu saja dari segi user interface ( UI ) yang jauh lebih atraktif, dalam versi beta tampilan UI model ini memang sudah diberikan. Perbedaanya di versi final jauh lebih responsif serta tidak mudah hang seperti diversi beta. Secara umum kinerja versi final jauh lebih smooth, bertenaga, tampilan UI jauh lebih stabil dan yang pasti tidak mudah hang.
Pada versi final juga terdapat fitur opera turbo yang membuat eksplorasi jadi lebih mantap. Selebihnya anda akan menjumpai fasilitas tabbeb browsing, speed dial, dan remember password.
Ada fitur lain yang membuat aplikasi ini begitu menarik, satu diantaranya ternyata pihak opera telah bekerjasama dengan telkomsel. Kerja sama tersebut membuat pengguna opera mini yang juga pelanggan telkomsel dapat menikmati opera mini yang sudah dioptimisasi khusus untuk pelanggan telkomsel, yakni perubahan pada toolbar, intergrasi billing, konten homepage dan lain-lain.
Selain itu jika anda telah mengunduhnya di layar utama sudah tersedia langsung 2 link konten lokal plus link ke jejaring seperti facebook dan twitter. Untuk yang tidak memakai operator telkomsel juga bisa menggunakan aplikasi ini.
Silahkan download di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar